Home » , » Oyong Damiri: Saya Ingin Membangun OKU Timur ..!!!

Oyong Damiri: Saya Ingin Membangun OKU Timur ..!!!

MARTAPURA-KMC – Pengalaman menjelajahi Negara luar selama puluhan tahun membuat Oyong Damiri SE MM yang saat ini merupakan pasangan Bakal Calon Bupati OKU Timur HM KHolid MD pada Pilkada OKU Timur akhir Desember 2015 mendatang yakin bisa membangun dan membawa OKU Timur lebih baik lima tahun mendatang.


Oyong yakin, apa yang telah diperolehnya selama menjelajahi 15 negara bisa diterapkan di OKU Timur demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat OKU Timur yang notabene memiliki penghasilan dari segi pangan dan perkebunan.

“Keinginan untuk membangun OKU Timur dengan pengetahuan dan pengalaman yang saya miliki sudah saya niatkan sejak beberapa tahun lalu. Meskipun saya berdomisili di Jakarta sebagai wirausaha, namun saya tidak pernah lupa dengan daerah kelahiran saya. Setiap memiliki kesempatan saya selalu menyempatkan diri untuk pulang dan melihat daerah kelahiran saya,” kata Oyong.

Dikatakan Oyong, bukti kecintaannya kepada OKU Timur adalah dengan memberikan nama belakang untuk tiga anaknya dengan kalimat ‘Rasuan’.

“Saya memberikan nama belakang itu agar saya selalu ingat dimana saya harus kembali dan apa yang harus saya lakukan untuk daerah yang telah membesarkan dan menempa saya hingga sata menjadi seperti saat ini,” kata Oyong. (kmc).
Share this article :

Post a Comment

H.M Kholid MD - H. Oyong Damiri

H.M Kholid MD - H. Oyong Damiri
 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger