Home » , , , » Berikut Alasan HM KHolid MD Pilih Oyong Damiri Sebagai Bacawabub

Berikut Alasan HM KHolid MD Pilih Oyong Damiri Sebagai Bacawabub

MARTAPURA-KMC – Bakal Calon Bupati (Balonbub) Kabupaten OKU Timur HM KHolid MD memastikan akan berpasangan dengan Oyong Damiri SE MM dalam pemilihan Kepala Daerah (pilkada) Kabupaten OKU Timur Desember 2015 mendatang. Hal itu diungkapkan HM KHolid MD usai mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai NasDem didampingi Bakal Calon Wakil Bupati (Balonwabub) Oyong Damiri.

Salah satu alasan menggandeng Oyong kata KHolid MD selain sudah mengenal pribadi dan karakter Oyong, alasan lainnya adalah Oyong merupakan putra daerah asli OKU Timur. Dalam memimpin OKU Timur kata dia, tidak bisa hanya dipimpin oleh orang dari suku Jawa saja. Namun juga harus dipimpin oleh tokoh dari Suku Komering sebagai suku mayoritas di OKU Timur selain suku-suku lainnya yang ada di OKU Timur.

“Saya pernah bertugas di wilayah Madang Suku I selama empat tahun dan berdomisili di Desa Rasuan yang merupakan desa Oyong Damiri. Jadi saya mengenal bagaimana kepribadian dan sifat Oyong. Selain itu, alasan saya menggandeng Oyong adalah latar belakang. Saya memiliki latar belakang Birokrasi. Sementara Oyong berlatar belakang penguasaha,” katanya.

Jika pemimpin berlatar belakang birokrasi dan pengusaha bersama membangun daerah kata dia, maka akan bersinergi dalam menjalankan roda pemerintahan. Jiwa pengusaha dalam pengambilan keputusan akan dengan cepat. Sangat berbeda dengan jiwa birokrasi.

“Akan ada perpaduan antara birokrasi dengan pengusaha dalam membangun suatu daerah,” kata Kholid. (kmc).
Share this article :

Post a Comment

H.M Kholid MD - H. Oyong Damiri

H.M Kholid MD - H. Oyong Damiri
 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger